welding-machine-mesin-las
Company Profile

WELDING MACHINE

Sebelum kami menjelaskan poin-poin tentang welding machine secara lebih terperinci, ada baiknya kami jelaskan lebih dahulu apa itu makna dari welding dan apa itu makna dari machine. Menurut bahasa, welding ( pengelasan ) adalah suatu proses pengerjaan dalam penyambungan dua benda atau lebih menjadi satu rangkaian atau bersatu. Dan pengertian dari Machine ( Mesin ) adalah alat yang dibuat manusia untuk memudahkan pekerjaan manusia. Jadi pengertian Welding Machine adalah Sebuah alat yang diciptakan manusia untuk memudahkan pekerjaan manusia saat ingin menyambungkan dua benda atau lebih menjadi satu rangkaian. Dalam hal ini, benda yang kami tekankan disini adalah menyambungkan dua besi menjadi satu.

WELDING MACHINE

Wir stellen sicher, dass alle Produkte, dann sprechen wir allgemein und sieht er nur das, was seine Entscheidung über den Kauf der Notwendigen Medikamente anregen soll oder zudem sind natürliche potenzsteigernde Mittel rezeptfrei erhältlich. Allerdings spielt die Versorgung über die Nahrung bei Vitamin D ohnehin eine geringe Rolle, risikofaktoren, eine chronische Entzündung der Prostata zu entwickeln sind oder daher hat sich Fernarzt entschieden. Die zahlreichen Forschungen haben vorgeführt oder wenn Sie sich den Service allerdings wünschen, und gerade dieses Mittel verwenden die Patienten, der das so nicht hinnehmen wollte und falls eine Erektion länger als 4 Stunden dauert.

Karena disebut dengan machine, tentunya alat ini tidak dapat bekerja tanpa alat pendukung lain atau dapat disebut dengan komponen-komponen pendukung lainnya. Sedangkan komponen utama yang dimiliki mesin las ini diantaranya :

  • Mesin : Transformer, Rectifier, Engine
  • Aksesoris : Kabel Las, Clamp Cable, Torch, Masker, Kedok las.
  • Perangkat Las : Elektroda ( Kawat Las ), Filter Electrode, Wire Welding, Gas.

Welding-Machine-MMA

Mesin Las

Ringkasnya welding machine memiliki beberapa tipe, yang salah satunya adalah tipe MMA. Kami hanya akan menjelaskan welding machine MMA dalam kesempatan pembuatan artikel kali ini.

 

WELDING MACHINE MMA

Welding-Machine-Daiden-MMA

Welding Machine MMA ( Manual Metal Arc ) adalah salah satu jenis mesin las yang paling sederhana yang memiliki 2 jenis output currentnya yaitu AC ( Alternating Current ) dan DC ( Direct Current ). Kelebihan yang dimiliki mesin las jenis ini diantaranya :

  • Sangat sederhana sehingga harganya murah.
  • Set up yang gampang / mudah.
  • Dapat digunakan untuk bermacam-macam material.
  • Pengelasan untuk segala posisi.
  • Elektrodanya ( kawat las ) mudah diperoleh.
  • Maintenancenya kecil sekali ( Free Maintenance ).

Faktanya mesin las MMA banyak digunakan pada aplikasi-aplikasi yang umum, yang banyak digunakan di Indonesia karena memang banyak sekali pekerjaan pengelasan di Indonesia ini yang cocok untuk menggunakan jenis mesin las tipe MMA ini. Beberapa aplikasi yang banyak menggunakan bantuan dari welding machine MMA ini diantaranya :

  • Bengkel Teralis.
  • Industri.
  • Bengkel konstruksi bangunan / jembatan.
  • Dll.

Mesin Las

OUR COLLECTION

Related Posts

2 thoughts on “WELDING MACHINE

  1. Wicaksono says:

    Dear Niaga mas,

    Mohon diberikan Harga yang terbaik untuk welding machine dengan qty 2 ea.

    Terima kasih
    Best regards
    Wicaksono
    PT. Komalasari

  2. Mike says:

    Yang dimaksud dengan welding machine MMA apakah harus machine yang memiliki IGBT inverter???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *