jual-mesin-kompresor-nlg
Company Profile

JUAL KOMPRESOR LISTRIK

PT. Niagamas Lestari Gemilang adalah perusahaan distributor alat-alat konstruksi dan mesin ( tools and machinery ) resmi di Jakarta. Kami menjual kompresor listrik dengan berbagai tipe dan merk, sehingga anda dapat memiliki beberapa pilihan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan anda. Kami telah menjual kompresor listrik selama puluhan tahun, sehingga anda tidak perlu ragu akan barang yang kami jual.

JUAL KOMPRESOR LISTRIK

Kompresor listrik adalah kompresor yang cara menghidupkannya atau penggunaannya yaitu dengan listrik atau bergantung pada listrik. Diluaran, kompresor ini sering juga disebut dengan kompresor portable, karena memang ukuran dari kompresor ini tidak terlalu besar, sehingga dapat dibawa kemana-mana atau dipindahkan dengan mudah.

Jual Kompresor Listrik

Gambar diatas adalah contoh gambar dari mesin kompresor listrik yang kami jual. Selain kompresor listrik seperti gambar diatas, kami juga menjual kompresor listrik dengan tipe yang lain.

JUAL KOMPRESOR LISTRIK LENGKAP

Salah satu jenis kompresor yang sering anda lihat di bengkel maupun di lokasi proyek adalah kompresor manual. Sedangkan kompresor listrik yang kami jual ini berbeda dengan kompresor manual, walau bentuknya hampir sama tetapi cara pengoperasiannya sangatlah berbeda.

Dan bukan hanya cara pengoperasiannya saja yang berbeda, ukuran dari kompresor listrik inipun berbeda dari kompresor manual. Kompresor yang listrik diproduksi dengan ukuran lebih kecil sehingga lebih flexible untuk dibawa kemana-mana. Walaupun kompresor listrik yang kami jual berukuran lebih kecil dari kompresor manual, tetapi tenaga dan daya dorong angin yang dihasilkan oleh kompresor listrik ini tidak kalah dengan kompresor manual.

Seiring perkembangan jaman seperti sekarang ini, manusia mulai merubah pola pikirnya menjadi lebih efisien dan flexible, sehingga kompresor listrik ini diciptakan manusia dengan alasan tersebut, yaitu efisiensi dan juga flexibilitas.

Air Compressor

TIPE KOMPRESOR LISTRIK YANG KAMI JUAL

Penicillin für weiteres Wachstum oder Viagra Generika funktioniert, indem es die Muskeln entspannt. Ihnen durch verbesserte Nervenleitung eine Möglichkeit verleihen oder menschen mit Herzleiden müssen ihr Sexualleben nicht einschränken und ist somit auch für Männer bestens geeignet die nicht gerne Tabletten schlucken.

Dengan beragamnya keinginan dan kebutuhan manusia akan kompresor untuk mempermudah pekerjaannya, para produsen pembuat kompresor listrik menciptakan atau memproduksi kompresor listrik dengan berbagai tipe. Hal ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan para customer dari produsen kompresor tersebut. Beberapa tipe dari kompresor listrik yang ada saat ini diantaranya :

  • Oil Less Compressor
  • Direct Driven Compressor
  • Scroll Compressor

Jual Kompresor Listrik Direct Driven

Jual kompresor listrik oil lessjual kompresor listrik skrol scroll kompresor

BACA JUGA:
KOMPRESOR LISTRIK

Jika anda memerlukan kompresor listrik dengan tipe-tipe yang sudah kami sebutkan diatas, jangan ragu untuk menghubungi marketing kami di nomor 021 – 6256060 / 6256070 atau email langsung ke marketing staff kami yang berpengalaman untuk membantu anda menentukan kebutuhan kompresor listrik anda di sales@niagamas.com.

Kami juga melayani kerja sama dagang untuk anda yang ingin membuka usaha dan atau sudah menjalankan usaha dibidang jual beli kompresor ini. Kami telah bekerja sama dengan banyak perusahaan yang menjual kompresor di toko dan bengkel-bengkelnya, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk melakukan kerja sama dengan kami.

Selain menjual kompresor listrik, kami juga menjual kompresor manual dengan pilihan tipe yang berbeda-beda, sehingga anda tidak perlu bingung akan untuk memilih kompresor yang cocok untuk aplikasi yang anda butuhkan.

dan bukan hanya kompresor, kami juga menjual mesin-mesin dan peralatan konstruksi lainnya yang anda butuhkan untuk aplikasi dan kebutuhan anda.

Air Compressor

OUR COLLECTION

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *