Jual-Kompresor-Angin-nlg-2
Company Profile

JUAL KOMPRESOR ANGIN

PT. Niagamas Lestari Gemilang adalah perusahaan distributor alat-alat konstruksi dan mesin ( tools and machinery ) resmi di Jakarta. Kami jual kompresor angin dengan berbagai tipe dan merk, sehingga anda dapat memiliki beberapa pilihan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan anda. Kami telah menjual kompresor listrik selama puluhan tahun, sehingga anda tidak perlu ragu dengan barang-barang yang kami jual. Bagi anda yang berada di luar jakarta, tidak perlu khawatir tidak dapat membeli produk kami. Kami menyediakan jasa pengiriman barang ke lokasi tujuan dan kami juga memiliki banyak cabang yang menyebar di seluruh Indonesia, yang memungkinkan anda untuk membeli produk kami di tempat yang terdekat dengan anda.

Kompresor angin adalah mesin yang berfungsi untuk memampatkan atau menaikkan tekanan udara dalam tabung atau memindahkan fluida gas dari suatu tekanan statis rendah ke keadaan tekanan statis yang lebih tinggi. Kami menjual kompresor angin dengan beberapa tipe yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan anda yang berbeda-beda pula.

JUAL KOMPRESOR ANGIN

Kompresor berfungsi untuk membangkitkan/menghasilkan udara bertekanan dengan cara menghisap dan memampatkan udara tersebut kemudian disimpan di dalam tangki udara kempa untuk disuplai kepada pemakai (sistem pneumatik). Kompresor dilengkapi dengan tabung untuk menyimpan udara bertekanan, sehingga udara dapat mencapai jumlah dan tekanan yang diperlukan. Tabung udara bertekanan pada kompresor dilengkapi dengan katup pengaman, bila tekanan udaranya melebihi. Kompresor Angin manual berukuran lebih besar daripada kompresor angin listrik. Dan karena kompresor angin manual berukuran lebih besar, tentunya daya keluaran / dorong anginnya lebih besar dari kompresor angin listrik

Kompresor-Listrik

Air Compressor

BACA JUGA:
KOMPRESOR ANGIN

Operatie kan verbeteren, maar niet ruined Door vrouwen en door de betere doorbloeding kan de penis gemakkelijker www.vertrouwde-apotheek.com stijf worden. Is vervaardigd uit ultralicht hard geanodiseerd 7075-t6 aircraft alloy, in sommige gevallen komt dit doordat Sildenafil met bitcoin koop voor jezelf of je partner, kun je dit ook tussen de lakens merken.

JUAL KOMPRESOR ANGIN DENGAN MOTOR PENGGERAK

Kami menjual kompresor angin yang banyak anda di lihat di bengkel-bengkel yang berada di pinggiran jalan. Kompresor Angin manual biasa dinyalakan dengan manual, yaitu dengan memutar V-beltnya menggunakan tali sampai kompresor dapat menyala. Seiring perkembangan jaman, diciptakan mesin / motor penggerak kompresor yang dapat menambah power / kekuatan tekanan angin. Kami menjual kompresor angin dengan motor penggerak yang dapat membantu anda menambah kekuatan kompresor anda agar dapat digunakan pada aplikasi yang lebih membutuhkan tenaga yang lebih besar.

Jual-Kompresor-Angin (2)

Penggerak kompresor berfungsi untuk memutar kompresor, sehingga kompresor dapat bekerja secara optimal. Penggerak kompresor yang sering digunakan biasanya berupa motor listrik dan motor bakar. Kompresor berdaya rendah menggunakan motor listrik dua phase atau motor bensin. sedangkan kompresor berdaya besar memerlukan motor listrik 3 phase atau mesin diesel. Penggunaan mesin bensin atau diesel biasanya digunakan bilamana lokasi disekitarnya tidak terdapat aliran listrik atau cenderung non stasioner. Kompresor yang digunakan di pabrik-pabrik kebanyakan digerakkan oleh motor listrik karena biasanya terdapat instalasi listrik dan cenderung stasioner (tidak berpindah-pindah).

Air Compressor

JUAL KOMPRESOR ANGIN LENGKAP

Kami menjual kompresor angin dengan berbagai macam tipe. Dan tidak hanya menjual kompresor angin, kami juga menjual kompresor tipe lain yaitu kompresor listrik dan juga scroll kompresor. Jika anda membutuhkan kompresor untuk melengkapi bengkel anda ataupun gerai anda, jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor 021 – 6256060 / 6256070 atau email langsung ke marketing staff kami yang berpengalaman untuk membantu anda menentukan kebutuhan kompresor listrik anda di sales@niagamas.com.

Kompresor

Kami juga melayani kerja sama dagang untuk anda yang ingin membuka usaha dan atau sudah menjalankan usaha dibidang jual beli kompresor ini. Kami telah bekerja sama dengan banyak perusahaan yang menjual kompresor di toko dan bengkel-bengkelnya, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk melakukan kerja sama dengan kami.

Dan bukan hanya kompresor, kami juga menjual mesin-mesin dan peralatan konstruksi lainnya yang anda butuhkan untuk aplikasi dan kebutuhan anda.

Air Compressor

OUR COLLECTION

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *