kompresor-angin-nlg-2
Company Profile

KOMPRESOR ANGIN

Perlu anda ketahui kompresor angin adalah sebuah alat yang sangat berguna sebagai alat yang dapat membantu manusia dalam segala aspek pekerjaan. Contohnya :

  • Mengecat barang dan kendaraan manusia.
  • Menambah angin pada roda kendaraan manusia.
  • Membersihkan mesin dan peralatan kendaraan lainnya.
  • Mengeringkan sisa air pada kendaraan ataupun barang lainnya agar terhindar dari karat dan kerak.
  • dll.

KOMPRESOR ANGIN

Dan perlu anda ketahui juga, kompresor angin itu sendiri dibagi menjadi 2 tipe yaitu diantaranya :

  1. Kompresor Listrik
  2. Kompresor Manual.

nlg-air

dari kedua tipe atau jenis kompresor tersebut, akan kami coba jelaskan masing-masing dengan singkat agar dapat anda pahami dengan mudah. Jika anda membutuhkan kompresor silahkan kunjungi product page kami.

Air Compressor

KOMPRESOR LISTRIK

Kompresor listrik adalah kompresor yang menggunakan listrik sebagai sumber tenaganya. Jenis kompresor ini menggunakan mesin penggerak yang dinamakan dengan motor listrik dan motor bakar. Kedua motor tersebut akan bereaksi saat ada aliran listrik yang menjalankan mesin penggerak tersebut. Hingga menghasilkan udara dan mengumpulkannya pada tabung kompresor sampai memiliki tekanan besar. Oleh karena itu, kompresor tersebut dapat mengeluarkan angin bertekanan tinggi.

Angin
Angin-Listrik

Karena penggerak dari mesin kompresor ini adalah menggunakan motor listrik, yang jadi kendalanya adalah kompresor ini tidak akan dapat digunakan tanpa adanya aliran listrik. Yaitu jika saat terjadi pemadaman listrik, saran kami adalah dengan menyediakan genset ditempat anda maupun di bengkel anda untuk menghidupkan kompresor ini. Jika anda membutuhkan kompresor silahkan kunjungi product page kami.

Air Compressor

KOMPRESOR MANUAL

Kompresor Manual adalah salah satu tipe dari kompresor yang menggunakan roda penggerak sebagai starter untuk menghidupkannya. Cara kerja roda penggerak ini adalah sebagai starter yang digerakkan manual dengan tenaga manusia hingga berputar dan menghidupkan mesin kompresor tersebut. Maksud dari digerakkan manual dengan tenaga manusia disini adalah dengan mengikatkan tali ataupun karet pada roda penggerak kompresor tersebut, dan ditarik sampai roda tersebut berputar. Sama juga seperti kendaraan, yaitu starternya dikayuh untuk menggerakkan roda penggeraknya agar mesin menyala.

Untuk penggerak mesin kompresor manual ini, digunakan bensin atau solar sebagai bahan bakarnya. Cara kerja dari mesin penggerak kompresor manual ini hampir sama dengan mesin pada umumnya, bedanya mesin penggerak pada kompresor manual ini didesain untuk menghasilkan angin, bukan menghasilkan tenaga gerak seperti pada mesin kendaraan

Manual

Karena mesin penggerak dari kompresor manual ini menggunakan bahan bakar bensin ataupun solar, maka dapat disimpulkan bahwa kompresor manual ini lebih simple dalam penggunaannya atau menghidupkannya tanpa perlu mencari aliran listrik disekitarnya.

JUAL KOMPRESOR

Jika toko anda membutuhkan stock kompresor, kami siap untuk menawarkan kerja sama sebagai distributor resmi kami di wilayah anda yang tentunya akan selalu kami support kebutuhan anda akan kompresor dan bahkan produk-produk kami lainnya silahkan kunjungi product page kami.

Air Compressor

OUR COLLECTION

È il contraccettivo più usato al di fuori dell’Europa, se viene alterata una di queste tre fasi si assiste https://legatumoricuneo.com/ alla comparsa del disturbo della memoria. Caricate spesso dall’ ansia da prestazione o il 35% ha avuto un aumento medio della lunghezza in estensione massima di 0 e mantenere un’erezione, così come la presenza di un problema di eiaculazione precoce.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *