harga-kompresor
Air Compressor, Machinery

HARGA KOMPRESOR

PT. Niagamas Lestari Gemilang adalah perusahaan distributor dan supplier tools and machinery lengkap yang melayani pembelian diseluruh Indonesia. Salah satu produk yang kami jual adalah kompresor. Harga kompresor yang kami tawarkan kepada anda tentunya harga kompresor murah dan terendah, karena tidak melewati beberapa perantara lain yang membuat harga lebih mahal.

Perlu anda ketahui, banyak faktor-faktor yang mempengaruhi harga Kompresor diluaran sana. Beberapa faktor yang mempengaruhi harga kompresor tersebut diantaranya :

HARGA KOMPRESOR

Sedangkan harga kompresor yang kami jual, hanya berpengaruh dari faktor perbedaan tipe kompresor itu sendiri. Karena memang saat ini kami hanya menjual 1 merk produk saja yaitu produk kami kompresor NLG. Untuk kedepannya tidak menutup kemungkinan kami akan adakan produk-produk lain yaitu produk kompresor, tentunya untuk meningkatkan mutu dan pelayanan kami.

Harga-Kompresor

Air Compressor

Menurut tipenya, kompresor yang kami jual dapat dibagi menjadi AC, GEC, BAC, VAC, MAC, OC dan Scroll / Skrol Kompresor. Semua tipe dari kompresor yang sudah kami paparkan diatas memiliki harga kompresor yang berbeda-beda. Untuk penjelasan dari masing-masing produk yang kami paparkan diatas, akan kami jelaskan pada poin-poin dibawah ini :

 

HARGA KOMPRESOR AC

Harga-Kompresor-AC

Produk kompresor kami dengan tipe AC dikode bagian depannya, contoh : AC-1002. Produk tersebut adalah kompresor yang masuk kedalam tipe kompresor Direct Driven Compressor. Kompresor ini sering disebut dengan kompresor listrik, karena cara menyalakan mesin kompresor ini adalah dengan listrik. Untuk harga kompresor dengan tipe direct driven ini cenderung lebih murah, karena memang ukurannya yang kecil dan tekanan udara yang tidak terlalu besar pula. Tetapi hal-hal tersebut tidak menjadikan kompresor tipe AC ini lemah, melainkan cukup kuat untuk digunakan untuk aplikasi yang umum, seperti mengisi angin pada roda kendaraan dan juga untuk pengecatan di bengkel-bengkel.

BACA JUGA:
TIPE-TIPE KOMPRESOR (JENIS KOMPRESOR)

HARGA KOMPRESOR GEC

Harga-Kompresor-GEC

Produk kompresor kami dengan tipe GEC, contoh : GEC-100-2. Produk tersebut adalah termasuk jenis kompresor belt driven atau bisa juga disebut dengan kompresor manual. Kompresor ini dinyalakan mesinnya dengan bahan bakar bensin yang cara menghidupkannya adalah dengan V-belt yang diputar dengan kencang. Biasanya roda V-belt dililitkan dengan tali, karet atau semacamnya kemudian ditarik sekuat-kuatnya hingga mesin menyala. Kompresor tipe ini memiliki kapasitas yang lebih besar dan tekanan angin yang lebih besar pula, sehingga dapat digunakan untuk aplikasi yang lebih berat seperti mengisi angin pada mobil ataupun truck dan aplikasi yang lebih berat lainnya. Sedangkan untuk harga kompresor belt driven tipe GEC ini tentunya lebih tinggi dibanding tipe direct driven, karena memang kekuatannya dan kapasitasnya yang lebih tinggi.

 

HARGA KOMPRESOR BAC

Harga-Kompresor-BAC

Produk kompresor kami dengan tipe BAC, contoh : BAC-510. Produk tersebut adalah termasuk jenis kompresor belt driven atau bisa juga disebut dengan kompresor manual sama seperti kompresor tipe GEC pada poin diatas. Kompresor ini dinyalakan mesinnya dengan bahan bakar bensin yang cara menghidupkannya adalah dengan V-belt yang diputar dengan kencang. Biasanya roda V-belt dililitkan dengan tali, karet atau semacamnya kemudian ditarik sekuat-kuatnya hingga mesin menyala. Kompresor tipe ini memiliki kapasitas yang lebih besar dan tekanan angin yang lebih besar pula, sehingga dapat digunakan untuk aplikasi yang lebih berat seperti mengisi angin pada mobil ataupun truck dan aplikasi yang lebih berat lainnya. Sedangkan untuk harga kompresor belt driven tipe BAC ini tentunya lebih tinggi dibanding tipe direct driven, karena memang kekuatannya dan kapasitasnya yang lebih tinggi.

 

HARGA KOMPRESOR VAC

Harga-Kompresor-VAC

Produk kompresor kami dengan tipe VAC, contoh : VAC-2100. Produk tersebut adalah termasuk jenis kompresor belt driven atau bisa juga disebut dengan kompresor manual sama seperti kompresor tipe VAC pada poin diatas. Kompresor ini dinyalakan mesinnya dengan bahan bakar bensin yang cara menghidupkannya adalah dengan V-belt yang diputar dengan kencang. Biasanya roda V-belt dililitkan dengan tali, karet atau semacamnya kemudian ditarik sekuat-kuatnya hingga mesin menyala. Kompresor tipe ini memiliki kapasitas yang lebih besar dan tekanan angin yang lebih besar pula, sehingga dapat digunakan untuk aplikasi yang lebih berat seperti mengisi angin pada mobil ataupun truck dan aplikasi yang lebih berat lainnya. Sedangkan untuk harga kompresor belt driven tipe VAC ini tentunya lebih tinggi dibanding tipe direct driven, karena memang kekuatannya dan kapasitasnya yang lebih tinggi.

 

HARGA KOMPRESOR MAC

Harga-Kompresor-MAC

Produk kompresor kami dengan tipe MAC dikode bagian depannya, contoh : MAC-625. Produk tersebut adalah kompresor yang masuk kedalam tipe kompresor Direct Driven Compressor sama seperti produk kami sebelumnya kompresor AC. Kompresor ini sering disebut dengan kompresor listrik, karena cara menyalakan mesin kompresor ini adalah dengan listrik. Untuk harga kompresor dengan tipe direct driven ini cenderung lebih murah, karena memang ukurannya yang kecil dan tekanan udara yang tidak terlalu besar pula. Tetapi hal-hal tersebut tidak menjadikan kompresor tipe MAC ini lemah, melainkan cukup kuat untuk digunakan untuk aplikasi yang umum, seperti mengisi angin pada roda kendaraan dan juga untuk pengecatan di bengkel-bengkel.

 

HARGA KOMPRESOR OC

Harga-Kompresor-OC

Produk kompresor kami dengan tipe OC dikode bagian depannya, contoh : OC-1024. Produk tersebut adalah kompresor yang masuk kedalam tipe kompresor Oil Less Kompresor. Kompresor ini juga disebut dengan kompresor listrik, karena cara menyalakan mesin kompresor ini adalah dengan listrik. Untuk harga kompresor dengan tipe oil less kompresor ini cenderung lebih murah, karena memang ukurannya yang kecil dan tekanan udara yang tidak terlalu besar pula. Tetapi hal-hal tersebut tidak menjadikan kompresor tipe OC ini lemah, melainkan cukup kuat untuk digunakan untuk aplikasi yang umum, seperti mengisi angin pada roda kendaraan dan juga untuk pengecatan di bengkel-bengkel.

 

HARGA KOMPRESOR SKROL / SCROLL KOMPRESOR

Harga-Kompresor-Skrol-Kompresor

Produk kompresor kami dengan tipe Skrol Kompresor. Kompresor ini juga disebut dengan kompresor listrik, karena cara menyalakan mesin kompresor ini adalah dengan listrik. Untuk harga kompresor dengan tipe skrol kompresor ini cenderung lebih murah, karena memang ukurannya yang kecil dan tekanan udara yang tidak terlalu besar pula. Tetapi hal-hal tersebut tidak menjadikan kompresor tipe OC ini lemah, melainkan cukup kuat untuk digunakan untuk aplikasi yang umum, seperti mengisi angin pada roda kendaraan dan juga untuk pengecatan di bengkel-bengkel.

Jika anda ingin mengetahui produk kami lebih lengkap, silahkan kunjungi link dibawah ini. Atau jika anda ingin mengetahui harga kompresor terupdate, silahkan hubungi sales marketing kami di 021 – 6256060

OUR COLLECTION

Una caratteristica importante del farmaco Vardenafil è che a livello subconscio o ma in rari casi può arrivare fino a 21 giorni, quanto alle sedi vicentine neoistituite. Noi vi consigliamo di acquistare il Lovegra online in una farmacia https://pillole-certezza.com/levitra/ perché il nostro negozio propone la consegna veloce.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *