harga-mesin-las-listrik-daiden
Machinery, Welding

HARGA MESIN LAS LISTRIK

PT. Niagamas Lestari Gemilang adalah perusahaan distributor tools and machinery yang melayani pembelian diseluruh wilayah Indonesia. Salah satu produk yang kami jual adalah Mesin Las listrik, yang tentunya kami memberikan harga mesin las listrik yang murah tapi tidak murahan. Produk mesin las listrik yang kami jual dibuat dengan teknologi Jepang, tetapi harga mesin las listrik yang kami tawarkan tidak melampaui batas.

Sebagai Distributor resmi produk Daiden, tentunya kami memberikan harga mesin las listrik termurah dan terendah, agar nantinya reseller dapat menjual produk kami dengan harga yang tidak kalah dengan harga mesin las lainnya.

HARGA MESIN LAS LISTRIK

Kami selalu memberikan harga mesin las terendah, agar harga mesin las listrik dari produk kami dapat bersaing dengan harga produk-produk mesin las lainnya. Dan para reseller kami pun tidak ragu untuk menurunkan harga mesin las atau menaikkan harga mesin las tersebut jika kami memberikan harga terendah. Saat reseller mengadakan diskon pun tidak akan berpengaruh dengan harga mesin las yang kami berikan

Harga-Mesin-Las-Listrik

 

Produk mesin las listrik yang kami tawarkan kepada anda banyak ragam dan tipenya, dan tentunya dengan harga mesin las listrik yang murah agar dapat bersaing dengan produk mesin las listrik lainnya. Beberapa tipe dari mesin las yang kami jual diantaranya mesin las listrik MMA, MMAi, TIG, TIGi, CUT, MIG. Untuk penjelasan dari masing-masing tipe mesin las yang kami jual yaitu dibawah ini :

HARGA MESIN LAS LISTRIK MMA

Tipe mesin las listrik yang akan kami bahas pertama adalah tipe mesin las listrik MMA. Tipe mesin las listrik MMA yang kami jual ini mampu menerima kapasitas arus listrik antara 20 – 400 Ampere. Tentunya tidak semua tipe dari mesin las listrik MMA ini memiliki kapasitas sampai 400 Amp, melainkan beberapa tipe mesin las listrik MMA ini memiliki kapasitas arus listrik maksimal antara 250 – 400 Amp.

Sedangkan voltase dari mesin las listrik tipe Daiden MMA ini memiliki voltase 380 V dengan frekuensi rata-rata 50 Hz. Jika anda mencari harga mesin las yang murah tetapi tidak murahan, silahkan hubungi sales marketing kami di 021 – 6256060. Kami selalu berusaha memberikan harga mesin las listrik termurah dan terendah untuk anda. Kami juga menawarkan kerja sama bagi anda yang memiliki toko maupun bengkel untuk menjadi mitra kerja kami, agar nantinya kami akan selalu mensupply toko anda dengan produk-produk kami.

Harga-Mesin-Las-Listrik-MMA

Mesin Las

HARGA MESIN LAS LISTRIK MMAi

Tipe mesin las listrik yang akan kami bahas kedua adalah tipe mesin las listrik MMAi. Tipe mesin las listrik MMAi yang kami jual ini mampu menerima kapasitas arus listrik antara 10 – 180 Ampere. Tentunya tidak semua tipe dari mesin las listrik MMAi ini memiliki kapasitas sampai 180 Amp, melainkan beberapa tipe mesin las listrik MMAi ini memiliki kapasitas arus listrik maksimal antara 110 – 180 Amp.

Sedangkan voltase dari mesin las listrik tipe Daiden MMAi ini memiliki voltase 220 V dengan frekuensi rata-rata 50 Hz. Jika anda mencari harga mesin las listrik yang murah tetapi tidak murahan, silahkan hubungi sales marketing kami di 021 – 6256060. Kami selalu berusaha memberikan harga mesin las termurah dan terendah untuk anda. Kami juga menawarkan kerja sama bagi anda yang memiliki toko maupun bengkel untuk menjadi mitra kerja kami, agar nantinya kami akan selalu mensupply toko anda dengan produk-produk kami.

Harga-Mesin-Las-Listrik-MMAi

Mesin Las

HARGA MESIN LAS LISTRIK TIG / TIGi

Tipe mesin las listrik yang akan kami bahas ketiga adalah tipe mesin las listrik TIG / TIGi. Tipe mesin las listrik TIG / TIGi yang kami jual ini mampu menerima kapasitas arus listrik antara 10 – 200 Ampere. Tentunya tidak semua tipe dari mesin las listrik TIG / TIGi ini memiliki kapasitas maksimal sampai 200 Amp, melainkan beberapa tipe mesin las listrik TIG / TIGi ini memiliki kapasitas arus listrik maksimal antara 160 – 200 Amp.

Sedangkan voltase dari mesin las listrik tipe Daiden TIG / TIGi ini memiliki voltase 220 V dengan frekuensi rata-rata 50 Hz. Jika anda mencari harga mesin las yang murah tetapi tidak murahan, silahkan hubungi sales marketing kami di 021 – 6256060. Kami selalu berusaha memberikan harga mesin las listrik termurah dan terendah untuk anda. Kami juga menawarkan kerja sama bagi anda yang memiliki toko maupun bengkel untuk menjadi mitra kerja kami, agar nantinya kami akan selalu mensupply toko anda dengan produk-produk kami.

Las-TIG-dan-TIGi

Mesin Las

HARGA MESIN LAS LISTRIK CUT

Tipe mesin las listrik yang akan kami bahas keempat adalah tipe mesin las listrik CUT. Tipe mesin las listrik CUT yang kami jual ini mampu menerima kapasitas arus listrik antara 20 – 100 Ampere. Tentunya tidak semua tipe dari mesin las listrik CUT ini memiliki kapasitas maksimal sampai 100 Amp, melainkan beberapa tipe mesin las listrik CUT ini memiliki kapasitas arus listrik maksimal antara 60 – 100 Amp.

Sedangkan voltase dari mesin las listrik tipe Daiden CUT ini memiliki voltase cukup tinggi jika dibandingkan dengan kecilnya arus listriknya, voltase dari mesin las listrik CUT ini adalah 380 V dengan frekuensi rata-rata 50 Hz. Jika anda mencari harga mesin las yang murah tetapi tidak murahan, silahkan hubungi sales marketing kami di 021 – 6256060. Kami selalu berusaha memberikan harga mesin las termurah dan terendah untuk anda. Kami juga menawarkan kerja sama bagi anda yang memiliki toko maupun bengkel untuk menjadi mitra kerja kami, agar nantinya kami akan selalu mensupply toko anda dengan produk-produk kami.

Las-CUT

Mesin Las

HARGA MESIN LAS LISTRIK MIG

Tipe mesin las listrik yang akan kami bahas kelima adalah tipe mesin las listrik MIG. Tipe mesin las listrik MIG yang kami jual ini mampu menerima kapasitas arus listrik antara 40 – 500 Ampere. Tentunya tidak semua tipe dari mesin las listrik MIG ini memiliki kapasitas maksimal sampai 500 Amp, melainkan beberapa tipe mesin las listrik MIG ini memiliki kapasitas arus listrik maksimal antara 250 – 500 Amp. Sedangkan untuk kapasitas arus listrik minimal dari mesin las listrik MIG ini adalah berkisar 40 – 80 Amp.

Sedangkan voltase dari mesin las listrik tipe Daiden MIG ini memiliki voltase 380 V dengan frekuensi rata-rata 50 Hz. Jika anda mencari harga mesin las listrik yang murah tetapi tidak murahan, silahkan hubungi sales marketing kami di 021 – 6256060. Kami selalu berusaha memberikan harga mesin las listrik termurah dan terendah untuk anda. Kami juga menawarkan kerja sama bagi anda yang memiliki toko maupun bengkel untuk menjadi mitra kerja kami, agar nantinya kami akan selalu mensupply toko anda dengan produk-produk kami.

Las-MIG

Untuk mengetahui harga mesin las listrik terupdate, silahkan hubungi sales marketing kami di 021 – 6256060, dan untuk mengetahui produk lengkap mesin las listrik kami, silahkan kunjungi link produk kami dibawah ini :

Mesin Las

OUR COLLECTION

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *