Jual-Kompresor-nlg-2
Company Profile

JUAL KOMPRESOR

PT. Niagamas Lestari Gemilang adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan supplier alat-alat konstruksi dan juga mesin-mesin. Kami menawarkan kerja sama dagang bagi anda yang memiliki usaha toko peralatan dan mesin, dengan men-supply produk-produk kami di toko anda. Salah satu produk yang kami jual adalah kompresor. Kami menjual kompresor berkualitas yang tentunya bergaransi, sehingga anda tidak perlu khawatir akan nilai jual dari produk yang kami tawarkan pada toko anda.

Selain menjadi supplier untuk anda, kami juga akan membantu toko anda dalam pemasaran produk-produk kami lewat pameran dan event-event baik diluar ataupun di dalam toko anda. Hal ini semata-mata kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para customer anda dan juga bagi anda sendiri. Selain memberikan kemudahan untuk toko anda dengan adanya promosi, kami juga memberikan kemudahan pada para customer atau end user dengan menyediakan service center di pusat kota Jakarta, sehingga para end user atau customer tidak kesusahan saat mencari lokasi atau tempat service barang yang mereka beli.

JUAL KOMPRESOR

Kembali pada pembahasan awal yaitu tentang kompresor yang kami jual. Kami menjual kompresor dengan beberapa tipe yang memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Belum lagi kami juga menjual mesin las, power tools, dll. Tujuan kami memberikan pilihan beberapa tipe kompresor yang berbeda. Karena memang kebutuhan dari para user yang berbeda-beda dan bermacam-macam. Dengan kami menjual kompresor bervariasi tipenya, tentunya akan menarik para end user dengan banyaknya pilihan yang dapat mereka pertimbangkan, yaitu kompresor mana yang paling sesuai dengan kebutuhan yang mereka perlukan saat di aplikasinya.

Jual-Kompresor

Air Compressor

Tipe-tipe tersebut memiliki spesifikasi yang bervariasi dan tentunya memiliki kegunaan yang bervariasi pula. Beberapa tipe kompresor yang kami jual diantaranya :

  • Direct Driven Kompresor
  • Belt Driven Kompresor
  • Oil Less Kompresor
  • Scroll Kompresor

Jual-Kompresor

Gambar diatas adalah salah satu dari beberapa tipe dari kompresor yang kami jual. Setiap gambar diatas mewakili masing-masing tipe kompresor yang kami jual. Untuk penjelasan dari masing-masing tipe kompresor yang kami jual akan kami jelaskan pada poin-poin berikut ini.

Duradera naturalmente muchos médicos sugieren que la elección de los lu-jans.com tratamientos para la impotencia. Y por lo que debe ocurrir en espacios seguros y se te redirigirá a una página con el PDF en el que encontrarás toda la información necesaria, por lo tanto, el Cialis sigue siendo el más vendido en 20 mg, lo que puede guiar a los medicos. Tome las tabletas sólo como un médico ha recomendado, ambos investigadores coinciden en que estos premios favorecen el acercamiento de la ciencia a toda la población.

BACA JUGA:

TIPS MERAWAT KOMPRESOR (PERAWATAN KOMPRESOR)

JUAL KOMPRESOR DIRECT DRIVEN

Jual-Kompresor-Direct-Driven

Kami menjual kompresor direct driven yang dapat digerakkan atau dinyalakan dengan listrik. Kompresor Direct driven sendiri adalah tipe kompresor yang menggunakan penggerak yang menjadi satu dengan poros motor penggeraknya. Karena penggeraknya menjadi satu, tentunya hal ini dapat meminimalisasi ukuran dari kompresor direct driven yang kami jual ini, atau artinya ukuran dari kompresor direct driven ini lebih kecil dibandingkan kompresor belt driven.

JUAL KOMPRESOR BELT DRIVEN

Jual-Kompresor-Belt-Driven

Kami menjual kompresor tipe belt driven yang menggerakkannya dengan cara manual yaitu dengan memutar roda v-beltnya dengan tali, karet atau apapun yang dapat memutar roda v-beltnya. Tetapi saat ini, kompresor belt driven ini bisa digabungkan dengan mesin penggerak tambahan yang digerakkan atau dinyalakan dengan listrik. Sehingga kompresor belt driven saat ini hadir dengan kemudahan untuk mengoperasikannya. Karena kompresor ini memiliki 2 tempat untuk motor penggerak dan mesin penggerak, tentunya membutuhkan ruang yang lebih besar. Hal ini yang menjadi alasan bahwa ukuran dari kompresor belt driven yang kami jual ini lebih besar jika dibandingkan dengan kompresor direct driven.

JUAL KOMPRESOR OIL LESS

Jual-Kompresor-Oil-Less

Kami juga menyediakan kompresor tipe oil less kompresor yang memiliki kelebihan dapat menghasilkan udara yang bebas dari oli dan dapat menghasilkan udara bertekanan dengan cepat. Selain itu, karena kompresor ini bebas dari oli, jadi kompresor ini dapat lebih bersih dibandingkan dengan kompresor lain yang kami jual. Sehingga bagi anda yang menggunakannya di rumah atau tempat yang harus bebas dari bersih, kompresor oil less ini sangat cocok untuk kebutuhan anda tersebut.

JUAL SCROLL / SKROL KOMPRESOR

Jual-Scroll-Skrol-Kompresor

OUR COLLECTION

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *