alat-cuci-mobil-dan-motor
High Pressure Cleaner

ALAT CUCI MOBIL DAN MOTOR

Saat ini banyak sekali pengusaha-pengusaha kecil dan besar ( micro dan macro ) yang mulai melirik usaha pencucian baik itu pencucian mobil maupun pencucian motor. Tentunya alat cuci mobil dan motor yang mereka gunakan tidaklah manual, melainkan menggunakan alat cuci khusus yang dapat mempermudah kinerja mereka. Alat cuci mobil dan motor banyak macamnya, beberapa diantaranya adalah dengan menggunakan kompresor dan dengan menggunakan HPC ( High Pressure Cleaner ).

ALAT CUCI MOBIL DAN MOTOR

Banyak sekali pengusaha-pengusaha yang membuka bengkel cuci mobil atau motor yang menggunakan alat cuci mobil dan motor berupa kompresor karena memang tenaganya yang besar dapat digunakan untuk membersihkan beberapa kendaraan. Tetapi tidak menutup kemungkinan beberapa pengusaha kecil dan besar menggunakan mesin HPC ( High pressure cleaner ) untuk membantu memudahkan pekerjaan mereka. Selain digunakan oleh beberapa pengusaha cuci mobil dan motor, HPC ( High pressure Cleaner ) juga banyak digunakan oleh orang-orang rumahan atau banyak digunakan di rumah-rumah pribadi.

Alat-Cuci-Mobil-dan-Motor

Selain digunakan untuk alat cuci mobil dan motor, HPC ( High Pressure Cleaner ) juga banyak digunakan untuk membersihkan objek-objek yang berkerak seperti lantai, kursi, genting, dll. Daya sembur air dari HPC memang sangatlah kuat dan bisa diatur menjadi lebih pelan jika ingin digunakan untuk semburan yang minim. Biasanya semburan minim atau kecil bisa dipakai untuk menyiram tanaman. Dan juga untuk membilas media selesai dicuci. Tetapi jika anda ingin membersihkan kerak yang membandel, setting kekuatan sembur bisa anda maksimalkan untuk hasil yang maksimal dan memuaskan.

Alat-Cuci-Mobil-dan-Motor-untuk-membersihkan-kerak-lantai
Alat-Cuci-Mobil-dan-Motor-untuk-membersihkan-kerak-kayu

 

ALAT CUCI MOBIL DAN MOTOR DIRUMAH

Seperti yang sudah kami sampaikan tadi, bahwa HPC bukanlah hanya sebuah pilihan sebagai alat cuci bagi pengusaha-pengusaha micro dan macro, melainkan bisa juga digunakan sebagai alat cuci untuk dirumahan. Bagi anda yang tertarik ingin memiliki HPC ( High Pressure Cleaner ) sebagai alat cuci mobil dan motor pilihan anda, jangan ragu untuk menggunakan produk HPC ( High pressure cleaner ) kami dari NLG yang tersedia dibanyak gerai kami diseluruh Indonesia.

Tentunya anda akan merasa puas dengan mencuci mobil atau motor anda sendiri hingga mendapat hasil yang bersih dengan menggunakan produk HPC ( High pressure cleaner ) milik anda sendiri. Untuk itu jangan ragu untuk mulai menggunakan alat cuci portable ini dirumah anda sendiri. Karena dengan alat cuci ini, pekerjaan anda akan terasa lebih mudah dan ringan.

Alat-Cuci-Mobil-dan-Motor-Rumah

ALAT CUCI MOBIL DAN MOTOR PORTABLE

HPC ( High Pressure Cleaner ) adalah sebuah alat yang memiliki prinsip kerja dengan memampatkan air pada tekanan tinggi. Sehingga dapat menyemburkan air setelahnya dengan kencang. HPC merupakan salah satu pilihan sebagai alat cuci portable saat ini. Yang dapat memudahkan semua pekerjaan anda dirumah. Selain digunakan sebagai alat yang digunakan untuk mencuci mobil dan motor. HPC ( High Pressure Cleaner ) ini juga digunakan dalam kehidupan sehari-hari sebagai alat pembersih dengan media air bersih. Karena memang alat cuci portable ini memiliki keunggulan dapat membersihkan dengan lebih bersih dan lebih cepat. Bahkan alat cuci HPC portable ini dapat mengelupas cat maupun kotoran / lumut yang melekat pada lantai atau media lainnya dengan tekanan air yang tinggi. Contoh penggunaan alat cuci portable ini dalam kehidupan sehari-hari adalah :

  • Kolam renang
  • Taman
  • Restoran
  • Pabrik
  • Dll

Semua tempat yang kotor dapat dibersihkan sekejap dengan alat cuci HPC portable ini. Tetapi jika anda ingin menggunakan alat ini untuk mencuci kendaraan anda dirumah, jangan menggunakan tekanan tertinggi pada settingan tekanannya, karena hal tersebut akan dapat merusak cat kendaraan anda. Untuk mengetahui produk HPC ( High pressure Cleaner ) kami lebih lengkap silahkan kunjungi halaman website kami dibawah ini :

katalog-btn

OUR COLLECTION

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *