harga-genset
Generator Set

HARGA GENSET

Genset adalah sebuah mesin yang berfungsi untuk pembangkit tenaga listrik dengan daya listrik yang bermacam-macam, tergantung dari ukuran dan spesifikasi mesin genset tersebut. Saat ini banyak sekali kantor, restoran, rumah sakit bahkan rumah pribadi sudah merupakan sebuah kewajiban untuk memiliki genset mereka sendiri, tentunya agar kegiatan mereka tidak terganggu dengan padamnya listrik di area mereka bekerja dan tinggal. Bagi anda yang belum memiliki atau belum membeli genset anda sendiri, tentunya anda bertanya-tanya berapa harga genset saat ini yang sesuai dengan kebutuhan saya?? Hal itu membutuhkan sebuah jawaban agar nantinya anda dapat membeli genset anda sendiri.

HARGA GENSET

Jika anda bertanya berapa harga genset saat ini, tentunya jawaban dari pertanyaan tersebut adalah banyak. Karena harga untuk unitnya bervariasi. Tergantung dari beberapa faktor yang mempengaruhi harga dari unit tersebut. Dan beberapa hal yang mempengaruhi harga genset tersebut diantaranya adalah :

  • Merk
  • Tipe
  • Kapasitas Daya yang dihasilkan

Dari ketiga hal tersebut, barulah anda dapat menanyakan harga genset yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kami menawarkan harga genset yang murah kepada reseller produk kami dan tentunya produk genset yang kami tawarkan kepada anda sangat mudah pengoperasiannya maupun perawatannya. Sehingga anda tidak akan kesulitan dalam menggunakan dan merawat genset anda yang sudah anda beli pada reseller produk genset kami. Harga Genset yang mereka tawarkan pun tidaklah mahal, sehingga anda tidak perlu khawatir jika tidak membeli langsung kepada kami, karena memang para reseller kami selalu mendapatkan harga genset termurah dari kami.

Genset ( GENERATOR SET )

 

HARGA GENSET MURAH

Gambar diatas adalah salah satu produk Genset yang kami jual, dan tentunya kami menjual genset dengan harga genset yang murah. Genset yang kami jual banyak digunakan oleh end user kami untuk beberapa kegiatan dan tempat sebagai berikut :

  • Rumah
  • Perkantoran
  • Restoran
  • Rumah Sakit
  • Pertokoan
  • UPS ( Emergency )
  • Dll

Selain menjual genset berukuran sedang dan kecil, kami juga menjual genset berukuran besar dengan kapasitas daya yang sangat besar, yang kebanyakan digunakan pada gedung-gedung bertingkat yang membutuhkan daya listrik puluhan ribu. Silahkan melihat katalog genset diesel kami

Untuk bertanya langsung mengenai harga genset yang kami jual, anda dapat menghubungi reseller kami yang sudah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Dan tentunya jika anda ingin bertanya mengenai lokasi reseller produk genset kami, dengan senang hati akan kami bantu. Atau jika anda ingin menanyakan produk secara langsung pada kami. Silahkan hubungi whatsapp kami di +62812 749 6060, kami akan coba mengarahkan anda langsung dengan reseller kami agar  anda dapat bertransaksi dengan lebih mudah.

Harga-Genset-Murah

OUR COLLECTION

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *