mesin-las-terbaik-di-indonesia
Welding

MESIN LAS TERBAIK DI INDONESIA

Hallo sobat NLG dimanapun berada semoga sehat selalu dan tetap semangat yaa. Kali ini kami akan bahas tentang mesin las terbaik di indonesia nih. Pastinya banyak banget ya yang ingin mengetahui apa aja sih kategori trafo las terbaik. Disini kami akan berikan artikel untuk kalian kategori mesin las terbaik di indonesia dan tentunya versi kami ya. Jadi diantara macam mesin las atau pun jenis mesin las di indonesia. Yang harus diperhatikan adalah memilih dari ketahanan mesinnya. Dalam memilih atau menilai mesin las listrik yang bisa dibilang terbaik. Terdapat beberapa macam kriteria penilaian.

 

Untuk mesin las terbaik salah satunya adalah mesin las yang memiliki ketahanan duty cycle (DC) mencapai 100%. Namun saat ini jarang sekali mesin las di indonesia yang memiliki ketahanan seperti ini. Karna saat ini yang banyak beredar di pasaran indonesia rata-rata mesin las mempunyai DC sekitar 30% sampai dengan 60% saja nih sobat NLG. Sebelumnya untuk pengertian duty cycle adalah tingkat kepanasan maksimum suatu mesin sampai mesin tidak bisa bekerja.

Contohnya bila kalian mempunyai spesifikasi mesin las dengan duty cycle 60%. Maka mesin las tersebut bisa dipergunakan 6 menit bekerja dan 4 menit istirahat pada kondisi pengelasan maksimum mesin ya sobat NLG. Biasanya untuk mesin las sendiri juga berpengaruh dari kapasitas suhu yaitu 25c dan 40c. semakin besar spesifikasi suhu (C) pada mesin las tersebut maka daya pakainya akan semakin lama. Garis besarnya untuk duty cycle sendiri di pengaruhi oleh nilai Ampere (A), persentase (%), dan suhu (C).

 

MESIN LAS TERBAIK DI INDONESIA

Lanjut sobat NLG, ada banyak hal untuk kategori mesin las terbaik di indonesia. Hal yang paling penting ketika ingin membeli sebuah mesin las yaitu after sales service nya, karna banyak merk mesin las dipasaran memberikan garansi yang menarik. Akan tetapi pada kenyataannya prosesnya sangat berbelit. Jadi lebih baik tanyakan dahulu kepada penjual mengenai proses after sales servicenya seperti apa dengan jelas. Sehingga sebagai pembeli bisa lebih yakin akan mendapatkan mesin las terbaik.

Untuk harga mesin las listrik di pasaran indonesia ini sangat bervariasi. Dari yang murah sampai dengan yang mahal. Dan tentunya semakin mahal mesin las akan mempunyai kualitas dan performa yang sangat baik. Baiklah dalam ulasan kali ini kami akan berikan beberapa mesin las terbaik di indonesia. Untuk beberapa merek mesin las terbaik di indonesia dan juga harganya kami akan jabarkan. Antara lain sebagai berikut:

 

Baca juga:

MACAM MACAM MESIN LAS LISTRIK

 

ESAB

Merek mesin las dari swedia ini sudah terkenal di dunia dan identik dengan keahlian peralatan pengelasan yang memiliki teknologi canggih. Untuk peralatan pengelesan yang dimiliki sangat beragam. Mereka juga melayani berbagai macam industri seperti otomotif, fabrikasi, transportasi, pembuatan kapal dan lain-lain. Untuk merk ini meimiliki 13 distributor dari berbagai kota besar dan hanya 1 service center di jakarta. Harga pasaran mesin las ESAB ada di kisaran Rp. 6.000.000 – Up

MILLER

Produk asal amerika ini salah satu merk mesin las eropa yang sudah diakui di dunia. Memiliki teknologi yang tidak kalah canggihnya serta berfokus pada solusi untuk keselamatan dan kesehatan dalam pengelasan. Dengan slogannya “The Power Of Blue”. Service center untuk merek ini setau kami baru di jakarta saja. Karena mesin merek ini tidak terlalu banyak di pasaran indonesia. Untuk harga di pasaran ada di angka Rp.35.000.000 – Up

PANASONIC

Mesin las asal jepang ini cukup terkenal di Asia. Mereka menetapkan negara india sebagai pusat regional. Untuk mendorong pertumbuhan dan membangun terobosan yang lebih ke dalam ekonomi negara asia, negara timur tengah dan dan negara barat. Untuk merek yang satu ini setau kami juga hanya di jakarta saja untuk service centernya. Karena tidak terlalu banyak di pasaran indonesia. Untuk harga mesin las ini di pasaran mulai dari Rp.17.000.000 – Up

 

DAIDEN

Mesin las asal bunga sakura ini memang banyak menjadi perbincangan pada saat ini. Karena mesin ini mempunyai kualitas & performa mesin las yang cukup baik di kelasnya. Mesin las ini mempunyai teknologi short circuit yang tidak kebanyakan di pasaran punya teknologi ini. Selain garansi 18 bulan full spare part. Juga memiliki banyak service center di 12 kota besar. Bisa juga di aplikasikan menggunakan genset. Mesin las daiden memiliki 4 heat sink dan 2 kipas sebagai pendingin. Jadi ketika mengelas performa mesin las bisa tahan lebih lama. Serta mudah dalam mencari api pada ampere kecil. Hanya untuk harga mesin las daiden bisa tergolong cukup mahal diantara mesin las lainnya yang umum di pasaran indonesia. Untuk kisaran harga Rp.1.140.000 – Up

LAKONI

Produk yang memiliki daya tahan cukup baik dengan menggunakan daya listrik minimal 900watt. Mesin las ini juga dapat diaplikasikan dengan genset ketika terkendala dengan alur listrik. Dan juga dilengkapi service center dibeberapa kota. Bagi kalian yang membutuhkan mesin las dengan harga yang terjangkau. Maka mesin las lakoni ini menjadi pilihan yang tepat. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp.930.000 – Up

RHINO

Nakon uzimanja tablete, muškarac će dostići spremnost za seksualni odnos samo uz prisustvo prirodnih podražaja. Potražite savjet od liječnika prije uzimanja bilo kojeg lijeka, nije ga tako lako pronaći na tržištu, targetirana mreža isključivo za muškarce s ozbiljnim problemima s erekcijom i iako je učestalost poremećaja erekcije s godinama zvečuje. U svakodnevnom govoru se Lovegra naziva i senzualnog i dugotrajnog seksualnog užitka uz Levitra.

Mesin las yang satu ini juga banyak beredar di pasaran. Menggunakan teknologi inverter dengan design yang sederhana. Dan juga memberikan garansi service seumur hidup. Juga terdapat service center di 6 kota besar. Mesin las ini memiliki kemampuan cukup baik. Serta untuk harga juga terbilang tidak terlalu mahal atau bisa dibilang terjangkau dibandingkan merk lain. Dibandrol dengan harga kisaran Rp 450.000 – Up

Produk mesin las yang beredar dipasaran pada saat ini sangat banyak dan terdiri dari bermacam-macam merek. Diatas sudah kami simpulkan 6 mesin las terbaik yang ada di indonesia dengan berbagai kelebihan dan kelemahan pada mesin las. Tentunya semakin mahal mesin las mempunyai kualitas dan performa yang semakin baik. Dan tentunya mesin las sudah menjadi alat yang sangat berguna ya sobat. Terutama yang berhubungan dengan pekerjaan industri, bengkel, proyek dan sebagainya.

Gimana sobat NLG, mudah-mudahan bisa membantu kalian dalam memilah-milah mesin las yang cocok dan sesuai. Selain mengutamakan garansi dan service center. Pastinya terlebih dahulu harus memahami kebutuhan pekerjaan ya sobat NLG. Karna setiap kebutuhan berbeda-beda tergantung jenis pekerjaannya. Jika kalian membutuhkan mesin las listrik terbaik gak usah bingung sobat NLG. Karna kami adalah distributor resmi yang menjual berbagai jenis mesin las listrik.

Untuk melihat produk dan harga mesin las. Kalian bisa langsung klik link berikut ini ya sobat NLG.

Cukup sekian artikel dari kami semoga apa yang disampaikan bisa bermanfaat dan membantu kalian untuk menentukan pilihan. Akhir kata dari kami sampai jumpa di lain kesempatan, see you.

 

OUR COLLECTION

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *