KULIT LAS CHALLENGE (Periode: 17 - 31 Agustus 2020) #kulitlasdaiden
Welding

KULIT LAS CHALLENGE (Periode: 17 – 31 Agustus 2020) #kulitlasdaiden

Hallo sobat NLG semoga sehat selalu yaa. Dalam rangka ikut meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI (Republik Indonesia) yang ke 75 tahun. Kami akan memberikan 1 unit mesin las Daiden MMAi 120A secara cuma-cuma nihh,,. Dari events kulit las challenge (Periode: 17 – 31 Agustus 2020) #kulitlasdaiden.

 

Ayo ikuti segera tantangan kulit las daiden. Karna kali ini kita akan kasih mesin las gratis nihh. Buat kalian sobat NLG dimanapun berada. Cara untuk mendapatkan hadiah dari tantangan #kulitlasdaiden mudah banget. Cukup ikuti syarat dan ketentuan sebagai berikut:

 

  1. Panjang hasil kulit las minimal 10cm secara utuh dan terangkat minimal 1cm.
  2. Bebas menggunakan jenis mesin las apapun.
  3. pembuatan video berlaku disemua platform social media (Youtube, Instagram, Facebook, Tiktok).
  4. Wajib mencantumkan hashtag #kulitlasdaiden pada caption postingan video.
  5. Wajib follow salah satu akun social media daiden, lebih dari satu lebih bagus ya sobat hehe..

Untuk syarat di atas cukup mudah kan sobat NLG. Dan kesempatan memenangkan hadiah 1 unit mesin las secara gratis pun. Terbuka lebar sobat. Karna pastinya tidak sembarang welder yang bisa mengikuti tantangan ini. Iya gak,, secara itu kulit lasnya harus bisa ngangkat hehe..

 

KULIT LAS CHALLENGE (Periode: 17 – 31 Agustus 2020) #kulitlasdaiden

Untuk ketentuan dari events kulit las challenge (Periode: 17 – 31 Agustus 2020) #kulitlasdaiden. Gampang banget ko sobat NLG. Salah satunya periode posting video tantangan #kulitlasdaiden. Dimulai pada tanggal 17 agustus 2020 sampai dengan 31 agustus 2020. Tentunya biar kompak yaa sobat NLG makanya ditentukan periodenya.

 

 
 

Kesimpulannya untuk pengumuman pemenang tantangan #kulitlasdaiden akan kami umumkan pada tanggal 5 september 2020 nihh sobat NLG. Jadi pantengin terus yaa media sosial kami. Dan tentunya sudah kami siapkan hadiah utama. Berupa 1 unit mesin las Daiden MMAi 120A.

Garis besarnya bagi kalian yang belum mengerti juga. Tentang syarat dan ketentuan dari tantangan #kulitlasdaiden. Biar lebih detail kami akan sematkan sebuah video dari Instagram kami. Yang bisa memotivasi kalian untuk membuat video dirumah. Ataupun diworkshop kalian. yuuk.. langsung di tonton aja nihh sobat NLG. Video IGTV di bawah ini:

 

 

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

sobat NLG.. dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI, yuk kita seru-seruan dengan ikutan Tantangan #kulitlasdaiden di sosial media kalian. ini salah satu contoh video dari kita nih guys, Jangan lupa pake Hashtag #kulitlasdaiden ya ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT. Niagamas Lestari Gemilang (@niagamaslestarigemilang) pada

 

Gimana sudah jelas kan sobat NLG. Mengenai syarat dan ketentuannya. Oleh karna itu jangan sampai ketinggalan yaa sobat NLG. Segera ikuti tantangan #kulitlasdaiden dan miliki 1 unit mesin las gratis dari kami. Akhir kata dari kami. Selamat mencoba dan semoga beruntung. See you.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *